Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Qori Cici Maryati

Berbagi Tips Tentang Cara Memilih Rangkaian Dan Karangan Bunga

Minum susu setiap hari dapat melindungi terhadap kanker

Minum susu setiap hari dapat melindungi terhadap kanker


Studi telah menemukan bahwa anak-anak yang mengkonsumsi setengah-a-pint susu setiap hari adalah 40 persen kurang kemungkinan untuk mengalami sel-sel kanker pencernaan, umumnya disebut kanker usus, sebagai orang dewasa. Dalam penelitian, yang dilakukan oleh peneliti di Selandia Baru, asupan susu setiap hari mengungkapkan dampak pelindung signifikan terhadap sel-sel kanker, yang membunuh orang-orang Inggris 16.000 setiap tahun.

Susu harian menjaga kanker di Teluk

Menurut para ilmuwan, kunci untuk susu 's anti-kanker dampak tergantung pada konsumsi sehari-hari selama waktu yang lama.

"Hasil kami menunjukkan sehari-hari asupan susu di masa kanak-kanak mungkin menurunkan kejadian kanker pencernaan, mungkin dengan tindakan kalsium," dikutip di Inggris Express mitra guru Brian Cox, yang memimpin studi, sebagai menyatakan.

Studi penelitian penulis berpikir kalsium membantu membunuh sel-sel yang menyebabkan kanker serta mengumpulkan pasokan dalam sistem dapat membantu untuk mencegah kemungkinan mendapatkan kondisi.

Studi, termasuk sekelompok peserta pelatihan, menemukan bahwa individu 40 persen jauh lebih kecil kemungkinannya untuk bertahan tumor kemudian dalam hidup jika mereka memiliki susu setiap hari selama 6 tahun atau lebih.

Manfaat susu

Searchings terbaru untuk menyerupai sebelumnya bukti dari World Cancer Research Fund bahwa susu perlindungan terhadap sel-sel kanker.

"Sekolah susu sangat penting karena fakta bahwa ini menjamin anak-anak memiliki pasokan banyak nutrisi. Satu gelas susu memiliki jumlah yang sama kalsium sebagai sebanyak bayam,"The Hindu diperkirakan Dr Judith Bryans, Direktur dari Dewan susu, mengatakan.

Di sisi lain, juru bicara untuk penelitian kanker studi UK menyatakan: "metode yang paling efektif untuk mengurangi bahaya kanker pencernaan adalah untuk mempertahankan berat badan yang sehat, mengkonsumsi lebih sedikit alkohol dan juga menjadi benar-benar aktif."

Sedikit tentang sel-sel kanker saluran pencernaan

Sel-sel kanker pencernaan terjadi di bagian tubuh Anda yang memecah makanan yang Anda konsumsi.

2 dari almosts semua usus disebut usus besar dan juga rektum. Karena ini, kanker pencernaan Selain itu disebut kanker usus besar, sel-sel kanker dubur atau sel-sel kanker usus besar.

Penghindaran dan deteksi dini sangat penting untuk mengelola dan mengobati kanker ini. Untuk menurunkan ancaman sel-sel kanker pencernaan, hal ini terbaik untuk mengikuti diet yang rendah lemak dan juga tinggi dalam buah-buahan, sayuran dan serat.

Di Inggris saja, lebih dari 36,500 orang didiagnosis dengan kanker saluran pencernaan setiap tahunnya. Ini adalah jenis ketiga paling umum sel-sel kanker dalam bangsa serta membawa sekitar 16.000 kematian per tahun.

Temuan dirilis baru-baru ini pada 'American Journal of Epidemiology.'

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post