Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Qori Cici Maryati

Berbagi Tips Tentang Cara Memilih Rangkaian Dan Karangan Bunga

6 Kebiasaan Yang Mencegah Anda Dari Menurunkan Berat Badan Bahkan Pada Proses Diet

Semua orang mengatakan perut dibuat di dapur, dan sementara itu benar, ada hal-hal lain yang memengaruhi penurunan berat badan Anda. Ya, makan sehat adalah cara jitu untuk mendapatkan jalur yang benar dan kehilangan lemak, tetapi Anda juga harus ingat bahwa meskipun diet yang baik adalah sekitar 90% dari kesuksesan Anda, 10% lainnya juga penting. Dan kita bahkan tidak berbicara tentang angkat berat atau latihan interval intensitas tinggi di sini. Ada beberapa hal gaya hidup tertentu yang mungkin tidak Anda perhatikan yang menghalangi Anda menjadi diri Anda yang terbaik. Mari kita bicarakan itu.

 

1. Tidak Cukup Tidur

Anda dapat tidur rata-rata 8 jam yang biasanya dibutuhkan manusia untuk berfungsi dengan baik, tetapi jika kualitas tidur Anda tidak baik, tidak masalah berapa jam Anda habiskan di tempat tidur. Tubuh Anda merasa stres ketika Anda tidak mendapatkan istirahat yang baik dan bukannya menurunkan berat badan, akan menumpuknya, untuk melindungi dirinya sendiri. Jadi pertimbangkan untuk mengubah rutinitas Anda, menemukan cara untuk bersantai sebelum tidur atau melihat suplemen tidur melatonin.

 

2. Tidur Di Kamar Yang Sangat Hangat

Kita semua tahu bahwa tubuh kita mampu membakar lemak bahkan ketika kita tidur, tetapi suhu ruangan yang sempurna untuk itu adalah 17C atau 63F. Jika Anda terbiasa tidur di ruangan yang lebih hangat dari itu atau mengenakan piyama hangat dan kemudian menutupi diri Anda dengan selimut hangat - Anda mencegah tubuh Anda dari melakukan itu. Namun, jangan langsung turunkan termostat, itu hanya akan menyebabkan Anda mengalami masalah tidur. Sebagai gantinya, coba turunkan suhu secara bertahap, satu derajat pada satu waktu.

 

3. Melewatkan Sarapan

Sarapan adalah makanan terpenting hari ini. Jika Anda melewatkannya, atau sarapan sangat ringan, Anda cenderung makan berlebihan saat makan siang atau makan malam atau. Tidak mengisi sarapan pagi juga bisa menyebabkan ngemil terlalu banyak sepanjang hari. Jadi, nikmati saja sarapan yang lezat, penuh protein, lemak, dan karbohidrat yang akan membuat Anda terus berjalan sepanjang hari.

 

4. Makan Di Depan TV / Komputer / Di Telepon

Anda tahu, ketika Anda sedang sibuk menonton acara favorit Anda atau menggulir feed Instagram Anda, Anda tidak benar-benar fokus makan. Anda tidak memperhatikan berapa banyak yang Anda makan dan mungkin tidak akan menyadari bahwa Anda sudah kenyang sampai terlambat. Pada dasarnya, Anda cenderung melahap makanan Anda dengan cepat dan makan berlebihan. Jadi cobalah untuk menyisihkan 20-30 menit untuk makan dan hanya fokus mengunyah dan menikmati makanan Anda.

 

5. Berolahraga Sebelum Tidur

Banyak orang memilih berolahraga di malam hari. Itu lebih masuk akal bagi mereka. Lagipula, mereka sudah selesai dengan pekerjaan, mereka tidak perlu terburu-buru dan begitu mereka selesai berolahraga mereka tidak perlu khawatir tentang terlihat rapi. Mereka hanya bisa mandi dan tidur. Dan itu sangat bagus untuk menjaga kebugaran tubuh. Tetapi jika Anda sudah melakukan diet, tubuh Anda hanya akan menjadi lebih stres jika Anda berolahraga di malam hari dan cenderung menyimpan makan malam sebagai lemak di tubuh Anda. Saat Anda melakukan diet, tubuh Anda jauh lebih mungkin untuk membakar lemak di pagi hari, jadi lebih baik melakukan latihan intensif di paruh pertama hari itu dan hanya melakukan sesuatu yang mudah seperti yoga atau pilates di malam hari.

 

6. Minum Teh Hijau

Teh hijau dikenal baik dalam membantu penurunan berat badan. Namun, Anda seharusnya tidak berlebihan. Teh hijau mengandung lebih banyak kafein daripada secangkir kopi, jadi Anda harus benar-benar memilikinya di pagi hari. Jika Anda ingin minum teh di malam hari - cobalah minum secangkir teh mint, itu memiliki efek menenangkan dan akan memastikan Anda tidur nyenyak di malam hari.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post