Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Qori Cici Maryati

Berbagi Tips Tentang Cara Memilih Rangkaian Dan Karangan Bunga

Bagaimana Anda dapat belajar awal perawatan ikan 

Mengurus ikan mas ini tidak sulit. Semua itu mulai seribu tahun sebelumnya di Cina ketika mutasi ikan mas Crucian berubah warna dari perak menjadi emas. Bahkan saat ini banyak pemilik ikan mas mengalami masalah ketika datang untuk memiliki sehat serta bahagia ikan mas.

Ikan mas treatment dimulai waktu yang lama sebelum Anda membeli ikan. Pertama Anda harus memperoleh akuarium. Dimensi tangki ikan sangat penting bagi ikan karena mereka bisa berumur 12 inci. Dimensi tangki penyimpanan dianjurkan untuk menjaga ikan mas satu adalah 15 galon. Apalagi dibandingkan dan juga Anda akan pasti memiliki masalah dengan mempertahankan kualitas tinggi air untuk ikan Anda.

Setelah Anda mengenali ukuran serta jenis tangki ikan Anda harus menetapkan atas. Di bawah ini Anda perlu hati-hati jenis barang-barang yang Anda ingin menempatkan di dalam tangki karena fakta bahwa beberapa ikan seperti gelembung mata atau Moor mungkin mendapatkan mata mereka terluka. Seperti Anda dapat lihat, mencari setelah ikan memerlukan banyak inisiatif dari komponen Anda. Jangan khawatir, karena jika Anda ingin melakukan itu akan berakhir menjadi sangat sederhana dan juga hampir usaha.

Salah satu variabel yang paling penting pada ikan mas perawatan adalah kualitas air dan juga makan. Ini adalah rahasia memiliki ikan senang dan juga sehat. Jika ikan senang, Anda akan pasti lebih senang.

Tips untuk menjaga kualitas premium air:

-ukuran wadah: 10-15 galon per ikan mas
-tidak mengizinkan permintaan ganggang tangki penyimpanan
-Apakah air 20-30% perubahan setiap minggu
-menjaga amonia derajat berkurang (sehat kuman serta modifikasi air sangat penting).
-membersihkan makanan dimakan serta kotoran dari all-time low wadah.
-tidak Spun tangki.
-Jika Anda memasukkan ikan baru atau tanaman untuk tangki membuat pantai Anda karantina mereka pertama.
-suhu air yang sangat baik adalah di antara 60 dan 75 derajat F.

Tips untuk makan ikan Anda.

-tidak memberinya hanya ikan serpih.
-rejimen diet yang berbeda dengan buah dan sayuran diperlukan.
-Jangan overfeed ikan Anda, memberi mereka setiap hari.
-feed mereka hanya apa yang dapat mereka makan dalam 2 menit.
-ada kalorimeter tidak hanya indirek.

Ikan benar-benar sosial serta ramah. Teman-teman wadah yang terbaik untuk ikan yang lain ikan mas. Menjadi benar-benar sadar dengan hanya apa macam ikan yang Anda tambahkan ke akuarium Anda. Menjaga soliter ekor ikan mas seperti biasa atau komet jauh dari ganda ekor ikan "elegan" seperti Moor hitam atau gelembung mata. Umum ikan jauh lebih cepat, sementara orang-orang Moor lebih lambat dan memiliki pandangan mata miskin dan juga bisa kehilangan makanan.

Mengurus ikan mas ini tidak sulit, namun ada banyak hal-hal yang Anda harus mengakui kalau mau puas dan juga ikan sehat dan seimbang. Saya sarankan ikan mas sebagai anjing peliharaan untuk semua orang, karena mereka begitu indah, menarik dan juga hidup.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post