Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Qori Cici Maryati

Berbagi Tips Tentang Cara Memilih Rangkaian Dan Karangan Bunga

Bagaimana anda dapat membedakan berbagai jenis ikan?

Tertunda di mana Anda tinggal, harus ada berbagai macam ikan dan kerang yang ditawarkan di pasar lingkungan Anda - dari ikan kakap putih eksotis yang sangat baik dan juga trout karang untuk sampling halus whiting, garfish, ikan air tawar dan kakap hitam di lautan dingin. Saya berada di Australia. Hal ini benar-benar sederhana untuk menemukan berbagai ikan berasal dari perairan Selandia Baru. Perairan Selandia Baru sangat berlimpah dalam ikan dan kerang serta memiliki banyak pilihan ikan yang sangat sangat baik untuk mengkonsumsi. Di perairan Australia Selatan, ada banyak varietas pergi ke potongan.

Untuk ikan sama persis, dalam beberapa kasus ini dapat mencakup berbagai nama di antara kedua negara bersama dengan dari satu negara ke yang lain dalam Australia. Untuk keperluan memasak, ada 2 jenis ikan - ikan air tawar dan juga ikan laut dalam. Ini bisa lebih dibagi menjadi ikan yang putih daging serta ikan yang berminyak. Perbedaan utama adalah bahwa minyak ikan putih atau ramping umumnya terkonsentrasi di hati sementara dalam minyak ikan minyak tersebar di daging. Inilah sebabnya mengapa banyak orang percaya bahwa ikan berminyak tambahan bergizi meskipun besar di kilojoules.

Mematuhi daftar akan memberi Anda saran dari hanya macam apa yang ikan untuk memperoleh.

Air tawar. Paling efektif air tawar ikan berminyak untuk memasak, kue serta perburuan adalah Atlantik salmon dan ikan trout pelangi. Murray cod dan bertengger adalah lebih rapuh ikan putih, benar-benar cocok untuk menumis, perburuan dan mengukus.

Berminyak. Ini adalah pilihan paling efektif ikan untuk memasak, memanggang, serta kue. Sifat manis mulut berkisar ikan - biasanya lebih gelap daging, semakin tinggi kandungan lemak web. Salah satu ikan berminyak paling populer adalah Atlantik salmon, trout pelangi, makarel (perak, putih atau cakalang), belanak (merah atau abu-abu), tuna (Selatan sirip biru).

Putih. Itu saya pilihan yang baik untuk menumis, aduk-menggoreng, Deep-menggoreng, mengukus atau perburuan. Hanya menyadari bahwa jika Anda ingin panggang atau panggang, ikan putih harus dijaga dari mengeringkan memoles atau isian.

Salah satu ikan air tawar yang paling populer dan biasa adalah lemon sole dan juga tersandung, gemfish, bertengger laut, ikan kakap, trout karang, ikan kakap putih, mata biru atau biru-hidung cod, ikan merah, merah Kaisar, cod, ikan air tawar, whiting serta garfish.

Anda Selain itu dapat meminta Penjual ikan Anda untuk saran pada ikan terbaik untuk resep tertentu atau desain persiapan makanan, atau ikan yang terbaik untuk makan hari itu. Dengan keahlian yang mendasar seperti ikan, Anda akan memiliki kemampuan untuk memilih ikan paling efektif untuk menawarkan Anda.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post